Google

Startup

Selamat datang di webnya insinyur agak-agak tuli.
Terima kasih banyak Anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung.

Rotating Engineer adalah titel profesi seorang insinyur teknik mesin dengan spesialisasi keahlian di bidang mesin-mesin berputar, misalnya turbin gas, kompresor sentrifugal, pompa sentrifugal, screw compressor, reciprocating engine, dan fin fan cooler. Seorang Rotating Engineer bertanggung jawab untuk membuat agar mesin-mesin itu dapat beroperasi dengan baik dan benar.

Blog ini berisi hal-hal yang berkaitan dengan profesi seorang Rotating Engineer. Isinya diambil dari pengalaman sehari-hari, berbagai sumber referensi, dan opini pribadi saya. Topik-topiknya dapat dilihat dengan meng-klik nama bulan yang ada di kotak "ARTIKEL" di sebelah kiri.

Diharapkan dari blog ini pembaca dapat mengambil manfaat yang sebanyak-banyaknya. Pertanyaan, diskusi, dan saran sangat saya harapkan. Bisa kontak ke saya di: rotatingengineer@gmail.com.

DISCLAIMER
Saya tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang terjadi karena blog ini. Blog ini hanya berisi opini dan pengalaman pribadi saya saja.

Sekali lagi: terima kasih banyak.
wasalam


Rabu, 16 Januari 2008

SAE Standard J2723

Specifies the procedure to be used for:

a. A manufacturer to certify the net power and torque rating of a production engine according to SAE J1349 or the gross engine power of a production engine according to SAE J1995.

b. Manufacturers who advertise their engine power and torque ratings as Certified to SAE J1349 or SAE J1995 shall follow this procedure. Certification of engine power and torque to SAE J1349 or SAE J1995 is voluntary, however, this power certification process is mandatory for those advertising power ratings as "Certified to SAE J1349".

Third-party witnessing is the main provision of J2723.

Trims

Tidak ada komentar: